Learning, Training amp Development Komponen pengalaman belajar karyawan yang sukses Berdasarkan prinsip pembelajaran orang dewasa, berikut adalah daftar periksa untuk pengalaman belajar karyawan yang sukses: Tujuan program pelatihan atau pengembangan karyawan jelas Karyawan terlibat dalam menentukan pengetahuan, keterampilan Dan kemampuan untuk dipelajari Karyawan berpartisipasi dalam kegiatan selama proses belajar Pengalaman kerja dan pengetahuan yang dibawa oleh karyawan ke setiap situasi pembelajaran digunakan sebagai sumber daya Pendekatan praktis dan problem-centered berdasarkan contoh nyata digunakan Materi baru terhubung dengan Karyawan masa lalu belajar dan pengalaman kerja Karyawan diberi kesempatan untuk memperkuat apa yang mereka pelajari dengan mempraktikkan lingkungan belajar yang informal, aman dan mendukung Karyawan individu ditunjukkan hormat Kesempatan belajar mempromosikan harga diri positif Proses pelatihan dan pengembangan karyawan Belajar Terjadi sepanjang waktu mengasah Dia atau tidak, Anda sepenuhnya menyadarinya. Apakah Anda orang yang lupa menyimpan pekerjaan Anda di komputer Anda secara reguler Jika terjadi kegagalan daya dan Anda kehilangan beberapa data, apakah Anda belajar sesuatu Jika Anda berkata kepada diri sendiri, saya harus ingat untuk menyimpan lebih sering lagi, Anda telah melakukan beberapa hal. Belajar. Jenis pembelajaran ini disebut pembelajaran insidental yang telah Anda pelajari tanpa benar-benar memikirkannya atau bermaksud. Di sisi lain, pembelajaran yang disengaja terjadi saat Anda terlibat dalam aktivitas dengan sikap quotwhat yang dapat saya pelajari dari thisquot Pengembangan karyawan mengharuskan Anda untuk mendekati aktivitas sehari-hari dengan maksud belajar dari apa yang sedang terjadi di sekitar Anda. Siapa yang bertanggung jawab untuk pelatihan dan pengembangan karyawan Pelatihan karyawan adalah tanggung jawab organisasi. Pengembangan karyawan merupakan tanggung jawab bersama manajemen dan karyawan individual. Tanggung jawab manajemen adalah menyediakan sumber daya yang tepat dan lingkungan yang mendukung kebutuhan pertumbuhan dan pembangunan individu karyawan. Agar pelatihan dan pengembangan karyawan menjadi sukses, manajemen harus: Memberikan deskripsi pekerjaan yang disusun dengan baik - ini adalah fondasi dimana pelatihan dan pengembangan karyawan dibangun. Berikan pelatihan yang dibutuhkan oleh karyawan untuk memenuhi kompetensi dasar pekerjaan. Ini biasanya tanggung jawab supervisor Mengembangkan pemahaman yang baik tentang pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang dibutuhkan organisasi di masa depan. Apa tujuan jangka panjang organisasi dan apa implikasi dari tujuan ini untuk pengembangan karyawan Bagikan pengetahuan ini kepada staf Carilah kesempatan belajar dalam aktivitas sehari-hari. Apakah ada insiden dengan klien yang dapat dipelajari setiap orang dari apakah ada laporan pemerintah baru yang berimplikasi pada organisasi Jelaskan proses pengembangan karyawan dan dorong staf untuk mengembangkan rencana pengembangan individu Dukung staf saat mereka mengidentifikasi aktivitas belajar yang menjadikannya aset bagi Anda. Organisasi baik sekarang dan di masa depan Agar perkembangan karyawan menjadi sukses, karyawan individual harus: Carilah kesempatan belajar dalam aktivitas sehari-hari Identifikasi tujuan dan kegiatan untuk pengembangan dan persiapkan rencana pengembangan individu Proses perencanaan pembangunan individual Rencana pengembangan individu disusun. Oleh karyawan dalam kemitraan dengan atasannya. Rencananya didasarkan pada kebutuhan karyawan, posisi dan organisasi. Rencana pengembangan individu yang baik akan menarik, dapat dicapai, praktis dan realistis. Hal ini diimplementasikan dengan persetujuan pengawas karyawan. Langkah 2 - Menilai posisi Anda saat ini dan lingkungan kerja Anda Karyawan melakukan penilaian terhadap persyaratan posisinya pada saat ini dan bagaimana persyaratan posisi dan atau organisasi dapat berubah. Melakukan penilaian posisi: Mengidentifikasi persyaratan pekerjaan dan ekspektasi kinerja dari posisi Anda saat ini Mengidentifikasi pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang akan meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan pekerjaan Anda saat ini Mengidentifikasi dan menilai dampak pada posisi Anda terhadap perubahan yang terjadi di lingkungan kerja. Seperti perubahan pada klien, program, layanan dan teknologi. Berdasarkan analisis Anda di Langkah 1 dan 2, gunakan contoh formulir Rencana Pengembangan Individual untuk menjawab pertanyaan berikut: Sasaran apa yang ingin Anda capai dalam karir Anda Mana tujuan pengembangan ini yang saling menguntungkan bagi Anda dan organisasi Anda Tuliskan apa yang akan Anda lakukan Ingin mencapainya sebagai tujuan. Pilih dua atau tiga gol untuk dikerjakan sekaligus. Tetapkan kerangka waktu untuk mencapai tujuan Anda. Langkah 3 - Identifikasi aktivitas pengembangan Identifikasi cara terbaik untuk mencapai tujuan pembangunan Anda. Metode apa yang akan Anda gunakan Sumber daya apa yang akan diminta Langkah 4 - Letakkan rencana Anda dalam tindakan Setelah Anda menyiapkan draf rencana pengembangan individual Anda: Tinjau rencana Anda dengan atasan Anda untuk masukan dan persetujuannya Mulai kerjakan rencana Anda Evaluasi Kemajuan dan melakukan penyesuaian seperlunya Merayakan keberhasilan Anda Metode biaya yang efektif untuk pelatihan dan pengembangan karyawan Pelatihan dan pengembangan karyawan sesuai dengan konteks organisasi Anda, uraian tugas, kontrak kerja dan kesepakatan bersama. Saat memilih metode pelatihan dan pengembangan karyawan, penting untuk mengingat proses belajar. Ada banyak cara untuk memberi kesempatan pada para karyawan untuk belajar, termasuk: Komite adalah bagian dari aktivitas sehari-hari di organisasi manapun. Mereka juga bisa menjadi alat belajar yang efektif, dengan fokus yang benar Komite yang terdiri dari staf dari berbagai wilayah organisasi Anda akan meningkatkan pembelajaran dengan membiarkan anggota melihat isu dari perspektif yang berbeda. Sisihkan sebagian waktu kerja komite untuk mendiskusikan masalah atau tren yang mungkin Dampak pada organisasi di masa depan Konferensi dan forum Karyawan dapat menghadiri konferensi yang berfokus pada topik yang relevan dengan posisi dan organisasinya. Setelah kembali, mintalah karyawan membuat presentasi kepada staf lain sebagai cara untuk meningkatkan pengalaman belajar individu dan sebagai Cara untuk meningkatkan organisasi. (Beberapa konferensi dan forum dapat dianggap sebagai pembelajaran di luar pekerjaan) Catatan kejadian kritis Kegiatan sehari-hari selalu menjadi sumber kesempatan belajar Pilih kesempatan terbaik dan tuliskan catatan kejadian penting bagi staf untuk dipelajari. Mungkin keluhan klien ditangani secara efektif. Tuliskan ringkasan singkat kejadian tersebut dan identifikasi tindakan karyawan yang menghasilkan resolusi sukses Bagikan catatan dengan karyawan yang terlibat dan dengan orang lain yang sesuai. Jika situasi tidak ditangani dengan baik, sekali lagi tuliskan deskripsi singkat tentang situasi yang mengidentifikasi area untuk perbaikan Diskusikan catatan kejadian kritis dengan karyawan dan identifikasi area yang harus diperbaiki oleh karyawan dan bagaimana Anda akan membantu karyawan dalam melakukan ini Jika Anda Organisasi memiliki staf di lebih dari satu situs, memberi kesempatan kepada karyawan untuk mengunjungi situs lainnya. Hal ini membantu karyawan Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang berbagai program dan klien yang dilayani oleh organisasi Anda. Menghasilkan kunjungan ke organisasi lain yang melayani pelanggan serupa atau dengan yang serupa. Posisi juga dapat memberikan pengalaman belajar yang berharga Staf yang kompeten sedang melakukan kunjungan lapangan ke daftar pertanyaan untuk dijawab atau daftar hal yang harus dicari. Ikuti perjalanan lapangan dengan meminta staf menjelaskan apa yang telah mereka pelajari dan bagaimana mereka dapat menerapkannya pada pembelajaran bagi organisasi Anda. (Fieldtrips juga bisa menjadi aktivitas di luar pekerjaan) Alat dapat diberikan kepada karyawan untuk membantu mereka melakukan pekerjaan mereka dengan lebih baik. Alat-alat ini meliputi: manual, daftar periksa, daftar telepon, pedoman prosedural, pedoman keputusan dan sebagainya. Alat bantu kerja sangat berguna bagi karyawan baru, karyawan mengambil tanggung jawab baru dan untuk aktivitas yang jarang terjadi. Pernah seorang karyawan telah menguasai persyaratannya. Pekerjaan dan kinerjanya memuaskan, dia mungkin menginginkan tantangan yang lebih besar. Pertimbangkan untuk menugaskan tugas tambahan baru kepada karyawan Tugas mana yang harus ditetapkan harus diputuskan oleh karyawan dan organisasinya Organisasi dengan struktur organisasi yang datar mulai memberikan beberapa tugas manajerial kepada staf berpengalaman sebagai cara untuk menjaga staf tersebut ditantang secara sementara. , Karyawan dapat diberi kesempatan untuk bekerja di area yang berbeda dalam organisasi. Karyawan tersebut mempertahankan pekerjaannya yang ada namun mengisi atau mempertukarkan tanggung jawab dengan karyawan lain. Jika seorang karyawan ingin mengetahui apa yang dilakukan orang lain dalam organisasi Anda, karyawan Anda Dapat mengikuti orang tersebut dan amati dia di tempat kerja Biasanya orang yang melakukan bayangan tidak membantu pekerjaan yang sedang dilakukan Artikel surat kabar, pengumuman dan laporan pemerintah dapat digunakan sebagai alat bantu belajar Siapkan halaman sampul singkat yang bisa mencakup singkat Ringkasan dan satu atau dua pertanyaan utama yang harus dipertimbangkan oleh karyawan Anda. Kemudian beredar item Sertakan item dalam agenda pertemuan staf berikutnya untuk diskusi singkat Dua karyawan setuju untuk saling membantu mempelajari tugas yang berbeda. Kedua karyawan harus memiliki bidang keahlian yang dapat diperoleh rekan kerja dari para karyawan secara bergantian membantu rekan kerja mereka menguasai pengetahuan atau keterampilan yang harus mereka bagikan. Tugas ini memberi kesempatan kepada karyawan untuk meregangkan kemampuannya saat ini. . Misalnya, tugas peralihan dapat meminta karyawan untuk memimpin rapat jika orang tersebut tidak pernah melakukan ini sebelumnya Untuk memastikan bahwa memimpin rapat adalah pengalaman belajar yang baik, manajer harus meluangkan waktu setelah rapat untuk mendiskusikan dengan karyawan apa yang berjalan dengan baik. Dan apa yang bisa diperbaiki Beri karyawan kesempatan untuk mengerjakan sebuah proyek yang biasanya berada di luar tugas pekerjaannya. Misalnya, seseorang yang telah menyatakan ketertarikannya pada perencanaan acara dapat diberi kesempatan untuk bekerja sebagai bagian dari tim acara khusus. Hubungan dan umpan balik Pelatihan mengacu pada kesepakatan yang telah disusun sebelumnya antara manajer berpengalaman dan karyawannya. Peran pelatih adalah untuk menunjukkan keterampilan dan memberikan bimbingan, umpan balik, dan kepastian karyawan saat dia melatih keterampilan baru. Mentoring serupa dengan pembinaan. Mentoring terjadi ketika seorang manajer senior yang berpengalaman memberikan bimbingan dan nasehat kepada karyawan junior Dua orang yang terlibat biasanya mengembangkan hubungan kerja berdasarkan minat dan nilai bersama Beberapa spesialisasi profesional memiliki jaringan informal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengembangan profesional para anggotanya. Anggota bertemu untuk membahas isu terkini dan berbagi informasi dan sumber daya Penilaian kinerja sebagian merupakan evaluasi dan sebagian perkembangannya. Dalam penilaian kinerja tradisional, manajer dan karyawan mengevaluasi kekuatan dan kelemahan karyawan. Dalam penilaian kinerja 360 derajat, umpan balik dikumpulkan dari supervisor, rekan kerja, staf, rekan kerja lainnya dan kadang-kadang klien. Hasil penilaian dapat digunakan untuk mengidentifikasi area pengembangan lebih lanjut dari pelatihan kelas karyawan Kursus, seminar, lokakarya Ini adalah kesempatan pelatihan formal yang dapat ditawarkan kepada karyawan baik secara internal maupun eksternal. Seorang pelatih, fasilitator dan atau pakar materi pelajaran dapat dibawa ke organisasi Anda untuk memberikan sesi pelatihan atau karyawan dapat dikirim ke salah satu kesempatan belajar ini selama masa kerja Program yang ditawarkan oleh perguruan tinggi atau universitas Banyak perguruan tinggi dan universitas menawarkan kursus yang relevan dengan karyawan di Sektor nirlaba. Karyawan dapat menghadiri kelas ini pada waktu mereka sendiri atau organisasi Anda mungkin memberi mereka waktu istirahat dengan gaji untuk hadir. Karyawan sering diberi kompensasi oleh organisasi untuk biaya asosiasi Profesional, seperti jaringan, memberi kesempatan kepada karyawan untuk tinggal saat ini di bidang pilihan mereka Membaca kelompok (juga disebut lingkaran pembelajaran atau lingkaran baca) Sekelompok staf bertemu untuk mendiskusikan buku atau Artikel yang relevan dengan organisasi tempat kerja. Rapat biasanya berlangsung di luar jam kerja normal, seperti jam siang atau malam setelah bekerja Membaca mandiri, kursus e-learning dan kerja sukarela semuanya memberi kesempatan belajar. Karyawan terlibat dalam aktivitas belajar berdasarkan pilihan dan pada kecepatan yang diinginkannya Pembelajaran Informasi dan kursus yang ditawarkan oleh internet disebut e-learning. Berbagai kesempatan belajar bisa diakses dengan cara ini. Pilihannya berkisar dari pelatihan formal yang ditawarkan oleh perguruan tinggi dan universitas, hingga kunjungan informal dari subjek yang diberikan, untuk membaca laporan tentang sebuah topik. E-learning dapat berlangsung atau tidak bekerja. Bagaimana Mengembangkan Strategi Pelatihan Terlalu sering, pelatihan dan keberhasilannya dalam sebuah organisasi diukur dengan jumlah sesi pelatihan yang diberikan dan jumlah orang di kursi. Ini tidak cukup mewakili nilai pelatihan dalam sebuah organisasi. Pelatihan perlu berfokus pada peningkatan kinerja saat ini dalam sebuah organisasi, serta memastikan bahwa keahlian ada di antara karyawan untuk kompetensi masa depan yang dipersyaratkan oleh organisasi. Berikut adalah representasi grafis dari semua area konten yang dibahas dalam artikel ini untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana membangun sebuah proyek pelatihan dan pengembangan organisasi. Apa itu Strategi Pelatihan Strategi pelatihan adalah untuk pelatihan dan pengembangan dalam sebuah organisasi yang memerlukan implementasi untuk mencapai kesuksesan. Ini adalah cetak biru yang perlu untuk mendukung optimalisasi sumber daya manusia dalam organisasi. Adalah penting bahwa strategi pelatihan sesuai dengan strategi organisasi dan memungkinkan visinya direalisasikan. Mengapa Strategi Pelatihan Banyak poin dapat diajukan mengapa Anda memerlukan rencana pelatihan. Yang paling menarik sekalipun terletak pada hasil sebuah penelitian baru-baru ini terhadap 3.000 perusahaan yang dilakukan oleh para periset di University of Pennsylvania. Mereka menemukan bahwa 10 dari pendapatan - yang digunakan untuk perbaikan modal, meningkatkan produktivitas sebesar 3,9 yang dihabiskan untuk pengembangan modal manusia, meningkatkan produktivitas pada 8.5 Apa Komponen Bagaimana Penciptaannya Strategi yang dirancang namun tidak dilaksanakan tidak ada gunanya? Tentang hasil terbaik untuk strategi pelatihan, produk atau layanan pelatihan perlu dipasarkan dan dipromosikan dengan memanipulasi hal berikut: Jaga agar pelatihan tetap canggih dan fokus di masa depan. Pastikan ada transfer pengetahuan praktis. Rencana Bisnis Rencana Bisnis Ringkasan Eksekutif Saat ini kami berada dalam pasar yang sangat menguntungkan dalam ekonomi yang berkembang pesat. Kecenderungan saat ini terhadap peningkatan jumlah pengusaha dan persaingan di antara perusahaan-perusahaan yang ada saat ini memberi kesempatan pada peningkatan permintaan akan informasi dan layanan pasar yang memungkinkan perusahaan bertahan di depan pak. Layanan kami akan diposisikan dengan sangat hati-hati: kualitasnya sangat tinggi, relevan, tepat waktu dan akurat, disesuaikan dengan kebutuhan klien sehingga memungkinkan mereka membuat keputusan yang tepat, yang pada gilirannya mengarah pada pertumbuhan perusahaan mereka, yang menguntungkan keseluruhan ekonomi. Palms and Bonds menawarkan keahlian yang dibutuhkan oleh perusahaan pencari berorientasi proaktif dan peluang pasar untuk mengembangkan dan memasuki distribusi produk baru dan segmen pasar baru di pasar baru. Kami bermaksud memberikan sejumlah layanan yang diperlukan kepada komunitas bisnis dan masyarakat. Hal ini dapat disimpulkan dalam dua divisi utama - Layanan Bisnis dan Pelatihan. Layanan bisnis kami dapat dijadikan riset pemasaran, laporan riset pasar, konsultasi berbasis proyek, rencana bisnis dan pemasaran, konsultasi dan penulisan rencana, konsultasi pengikut tingkat tinggi dan pendaftaran perusahaan. Layanan pelatihan kami meliputi lokakarya dan seminar mengenai topik-topik seperti penjualan dan pemasaran, serta pelatihan in house dari resepsionis, sekretaris, dan tenaga penjualan dan pemasaran. Strategi pemasaran kami akan didasarkan terutama untuk memastikan bahwa pelanggan mengetahui kebutuhan layanan yang dapat dipenuhi, dan membuat informasi yang tepat tersedia bagi pelanggan sasaran yang tepat. Kami bermaksud menerapkan strategi penetrasi pasar yang akan memastikan bahwa kami dikenal dan dihormati di industri kami masing-masing. Kami akan memastikan bahwa harga layanan kami mempertimbangkan anggaran masyarakat, dan bahwa orang-orang ini menghargai layanan, tahu bahwa itu ada, dan di mana menemukannya. Pemasaran akan menyampaikan rasa kualitas dalam setiap gambar, setiap promosi, dan setiap publikasi. Strategi promosi kami akan melibatkan pengintegrasian periklanan, acara, penjualan pribadi, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan pemasaran Internet, yang rinciannya disediakan di bagian pemasaran dari rencana ini. Target pasar kita akan berkisar dari orang-orang di menara perusahaan, usaha kecil atau menengah, hingga institusi rumah yang membutuhkan informasi mengenai area perhatian mereka. Kesepakatan bersama akan menjadi apresiasi terhadap pentingnya informasi berkualitas yang memungkinkan keputusan yang tepat dibuat, memegang segala sesuatu secara setara. Palms dan Bond membanggakan kemampuan analisisnya, layanan bernilai tambah, biaya kompetitif, standar kualitas yang tinggi dan kemampuan adaptasinya terhadap perubahan pasar dan metode praktiknya. Palms dan Bond bermaksud untuk menyediakan lebih dari sekedar alat informasi dan perencanaan kepada klien. Kami bermaksud memberikan informasi berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, dalam proses membantu mereka tentang cara terbaik untuk menggunakan informasi yang ada. Dengan menggunakan layanan kami, klien kami yakin akan konsultan yang berdedikasi untuk menemukan jawaban yang benar untuk bisnis mereka dan memungkinkan mereka mendapatkan keuntungan lama setelah kami menyelesaikan pekerjaan kami. Kami berada di lini kerja ini karena kami menyukai efisiensi dan karena kami memahami dan percaya pada pemecahan masalah dan riset pemasaran. Seiring kita tumbuh, kita ingin tumbuh dengan baik. Misalnya kita menyadari bahwa kita harus selalu berhubungan dengan para pemangku kepentingan untuk memastikan pengetahuan pasar setiap saat. Inilah sifat dari saluran yang kita hadapi. Juga, kami bermaksud untuk membangun tim manajemen kami dengan benar. Kita membutuhkan orang yang tepat di tempat yang tepat pada saat yang tepat jika kita ingin memastikan pertumbuhan optimal. Kami bermaksud untuk mengembangkan tim kami sehingga orang-orang kami dapat tumbuh seiring pertumbuhan perusahaan - sebuah hubungan yang saling menguntungkan. Singkatnya, kami tidak bermaksud untuk memasarkan dan menjual layanan kami, namun juga untuk memasarkan dan menjual informasi, solusi, dan lingkungan berkualitas yang disesuaikan. Ini akan memastikan kita membangun citra perusahaan yang memiliki reputasi bagus. Catatan: Semua nilai mata uang yang ditampilkan mewakili Botswanan Pula (P). Perlu grafik yang sebenarnya Sebaiknya gunakan LivePlan sebagai cara termudah untuk membuat grafik untuk rencana bisnis Anda sendiri. 1.1 Tujuan Strategi bisnis kami akan berkisar seputar kebutuhan untuk memberikan informasi yang berkualitas kepada berbagai target pelanggan kami, dalam proses memuaskan kebutuhan mereka sepenuhnya. Ini harus dilakukan melalui perekrutan tim riset pemasaran profesional dan konsultasi bisnis dan pembuatan laporan berkualitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan klien. Proposal laporan ini harus dilakukan secara profesional agar mencerminkan citra dan reputasi kami. Kami akan memposisikan diri sebagai penyedia layanan berkualitas yang berusaha memberikan ketepatan, relevansi dan informasi spesifik. Kami bermaksud menjalin hubungan baik dengan semua instansi pemerintah terkait dan institusi swasta yang pada gilirannya dapat merujuk kita pada calon pengusaha. Dengan berjalannya waktu kehadiran kami di World Wide Web akan meningkatkan pengetahuan tentang layanan kami ke berbagai segmen pasar yang akan kami targetkan. Hal ini terutama terjadi pada perusahaan asing yang ingin membangun diri di Botswana, sehingga memberi mereka akses mudah ke informasi lokal. Dalam kasus seperti itu, kehadiran Web adalah tujuan alami untuk menjangkau calon konsumen yang tepat. Kami juga berniat untuk memiliki brosur yang memungkinkan klien untuk memiliki pemahaman tentang jenis layanan yang kami tawarkan dan keuntungan melakukannya. Selain brosur, profil perusahaan dan kartu bisnis yang baik, seringkali memiliki efek pemicu pada klien yang merenungkan investasi di Botswana. Ini niscaya akan menghasilkan peningkatan penjualan produk kami. 1.2 Kunci Keberhasilan Kunci keberhasilan Palms and Bonds pasti akan menjadi segmentasi pasar yang efektif melalui identifikasi beberapa ceruk pasar dan strategi implementasi. Seiring dengan ini, perusahaan bermaksud menerapkan strategi penjualan pribadi dan strategi pemasaran langsung ke pasar sasaran. Strategi pemasaran penjualan pribadi kami akan diputar di sekitar tetap berhubungan dengan badan investasi dan keuangan untuk klien utama dan dari mulut ke mulut untuk investor individual lainnya. Faktor kunci keberhasilan kami meliputi: Keunggulan dalam memenuhi janji: keahlian dan informasi yang sepenuhnya rahasia, andal, dapat dipercaya. Ini menentukan bahwa kita memiliki teknologi dan perangkat lunak terkini. Komitmen tanpa kompromi terhadap kualitas pekerjaan: yaitu, kualitas data, informasi dan solusi. Mengembangkan visibilitas untuk menghasilkan prospek bisnis baru. Memanfaatkan dari satu kumpulan keahlian menjadi beberapa peluang menghasilkan pendapatan: konsultasi pengikut, konsultasi proyek, riset pasar, dan laporan riset pasar menerbitkan. Pemasaran niche yang sukses: kami bermaksud untuk menemukan dan menargetkan pelanggan yang sadar kualitas di jalur yang benar, memastikan bahwa pelanggan akan menemukan kami melalui pemasaran yang agresif. Sisa tanggapan terhadap pesanan klien: kami tidak dapat menunda pesanan klien karena alasan apapun karena hal ini akan berdampak negatif terhadap citra dan reputasi kami, termasuk bisnis masa depan. Kita perlu terus berkomunikasi dengan klien. Pemasaran tahu-bagaimana: di pasar yang semakin kompetitif, ada kebutuhan untuk secara agresif memasarkan bisnis kami dan layanan yang kami berikan agar terus menerus berada di puncak pikiran klien prospektif dan terkini kami. Flood Wirausaha: volatilitas pasar dan peningkatan duplikasi gagasan bisnis pendukung bahwa kita terus mengikuti tren baru dan pesaing kita. 1.3 Mission Palms and Bonds menawarkan kepada klien informasi dan proposal yang andal, berkualitas untuk pengembangan bisnis, pengembangan pasar, dan pengembangan saluran yang akan memaksimalkan pengembangan bisnis. Sebuah alternatif yang benar untuk sumber daya in-house kami menawarkan tingkat pengalaman praktis, pengetahuan, kontak, dan kerahasiaan yang sangat tinggi. Di Palms and Bonds kami dapat memberikan solusi menyeluruh untuk masalah klien kami yang akan mendorong pengembangan bisnis. Klien harus tahu bahwa bekerja dengan Palms dan Bond adalah cara yang lebih profesional dan kurang berisiko untuk mengembangkan area baru daripada bekerja sepenuhnya di rumah dengan orang mereka sendiri. Telapak tangan dan Obligasi juga harus mampu menjaga keseimbangan keuangan, menagih nilai kompetitif dan realistis untuk layanannya, dan memberikan nilai yang lebih tinggi kepada kliennya. Fokus awal akan pengembangan dari konsumen pasar lokal. Pernyataan misi kami adalah: Kami berusaha untuk memahami bisnis pelanggan kami dengan baik sehingga dapat menawarkan solusi menyeluruh terhadap masalah mereka. Pedoman untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda Peserta didik yang dapat mengarahkan diri mereka sendiri dapat menggunakan panduan ini untuk mengembangkan rencana pelatihan mereka sendiri. Apakah tujuan pelatihan mereka melibatkan pembelajaran topik dan keterampilan tertentu, peserta didik dapat memulai pembelajaran mereka dengan memulai perencanaan mereka. CATATAN: Jangan diintimidasi oleh panjang kerangka kerja ini. Jika Anda melihat daftar semua langkah yang diperlukan untuk berbelanja, kemungkinan besar Anda akan tinggal di rumah Anda dapat menyelesaikan panduan ini tanpa menjadi ahli. Yang Anda butuhkan hanyalah membuat komitmen dan membutuhkan beberapa jam waktu Anda untuk belajar, Bagian-bagian dari Topik Ini Juga Sertakan Blog Perpustakaan Terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan Selain artikel tentang ini Halaman ini, juga lihat blog berikut yang mempunyai tulisan terkait dengan Merancang Rencana Pelatihan dan Pengembangan. Scan ke halaman blog untuk melihat berbagai posting. Juga lihat bagian quotRecent Blog Postsquot di sidebar blog atau klik pada quotnextquot di dekat bagian bawah sebuah posting di blog. Blog juga terhubung ke banyak sumber terkait gratis. Petunjuk untuk menggunakan panduan quotComplete. Quot Jika Anda merancang rencana pelatihan untuk meningkatkan pemahaman pengantar dan keterampilan dalam manajemen, kepemimpinan atau pengawasan, ikuti petunjuk dalam topik Manajemen Pengembangan yang sesuai. Pengembangan Kepemimpinan atau Pengembangan Pengawas. CATATAN: Dalam dokumen ini, istilah quotsupervisorquot digunakan untuk merujuk pada posisi yang langsung dilapor oleh peserta didik, misalnya, seorang kepala eksekutif melapor ke dewan direksi. Rancang rencana pelatihan Anda dengan mengikuti setiap langkah bernomor berikut dalam dokumen ini. Anda akan dipandu untuk menulis rencana pelatihan Anda menggunakan Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Persiapan Merancang Rencana Pelatihan Anda Jangan Khawatir Tentang Apakah Rencana Anda Sempurna atau Tidak - Rencananya adalah Panduan, Bukan Hukum Jangan khawatir apakah Anda benar-benar memahami persyaratan utama dalam pelatihan atau apakah rencana Anda adalah quotperfectquot atau tidak. Kuncinya adalah untuk memulai. Mulai sederhana, tapi mulailah. Lakukan yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuk saat ini. Tidak ada rencana yang sempurna. Anda melakukan rencana sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan Anda sendiri. Juga, tidak penting untuk mengikuti rencana demi rencana tersebut. Rencananya kemungkinan akan berubah seiring berjalannya waktu. Itu baik-baik saja, asalkan Anda menyadari bahwa itu telah berubah dan mengapa. Ingat bahwa Pelatihan dan Pengembangan adalah Proses Seringkali ketika kita merancang sebuah rencana, rencananya menjadi akhir dan bukan sarana. Rencananya adalah panduan umum - harta sebenarnya yang ditemukan dari penerapan rencana Anda adalah pembelajaran yang Anda capai. Belajar adalah proses yang berkelanjutan. Lihatlah belajar sebagai sebuah proses dan Anda menikmati waktu yang lama selama perjalanan daripada waktu yang singkat di tempat tujuan. Dapatkan Rasa Dasar Persyaratan Dasar Anda Tidak perlu ahli dalam hal berikut - hanya mendapatkan pengertian umum tentang mereka. Mungkin ada topik berikut yang berguna bagi Anda saat ini dalam merancang rencana pelatihan Anda Menentukan Keseluruhan Tujuan Anda dalam Pelatihan Bagian ini membantu Anda mengidentifikasi apa yang ingin Anda lakukan sebagai hasil dari pelaksanaan rencana pelatihan Anda, misalnya memenuhi syarat Untuk pekerjaan tertentu, mengatasi masalah kinerja, memenuhi tujuan dalam rencana pengembangan karir Anda, dll. Peserta didik seringkali lebih baik bekerja paling banyak dua sampai empat sasaran dalam satu waktu. Opsional: Anda mungkin ingin meninjau kembali beberapa informasi berikut: Tujuan - Memilih Tujuan Pelatihan dan Pengembangan Apakah ada garis waktu yang harus Anda pertimbangkan dalam rencana Anda Apakah Anda harus menyelesaikan bidang pengetahuan atau keterampilan tertentu oleh Waktu tertentu Jika demikian, ini dapat mempengaruhi pilihan tujuan belajar dan aktivitas belajar Anda untuk mencapai tujuan. (Catat garis waktu Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda.) Apakah Anda mengikuti pelatihan dan pengembangan untuk mengatasi kesenjangan kinerja Kesenjangan kinerja biasanya ditunjukkan dari proses penilaian kinerja. Dokumen penilaian kinerja seharusnya sudah mencakup deskripsi yang cermat tentang bidang pengetahuan dan keterampilan yang harus Anda pelajari untuk meningkatkan kinerja Anda. Untuk memahami kesenjangan kinerja, lihat Manajemen Kinerja Pegawai Atau, apakah rencana Anda untuk mengatasi kesenjangan pertumbuhan Jika demikian, hati-hati kenali bidang pengetahuan dan keterampilan apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan Anda dalam karir Anda. Pertimbangkan referensi pekerjaan, daftar kompetensi atau bahkan jejaring dengan orang lain yang sudah ada di posisi yang ingin Anda jangkau dalam waktu dekat. Tautan berikut mungkin bisa membantu Anda. Deskripsi Pekerjaan Kompetensi Jaringan Karir Perencanaan Pencarian Pekerjaan Atau, apakah rencana Anda untuk mengatasi kesenjangan kesempatan Jika demikian, hati-hati identifikasi bidang pengetahuan dan keterampilan apa yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan atau peran yang mungkin segera tersedia bagi Anda. Sekali lagi, pertimbangkan uraian tugas, daftar kompetensi atau bahkan wawancara seseorang yang sudah ada di tempat kerja atau peran yang mungkin segera tersedia bagi Anda. Tautan berikut mungkin bisa membantu Anda. Deskripsi Pekerjaan Kompetensi Jaringan Karir Perencanaan Pencarian Pekerjaan Dapatkan umpan balik dari orang lain Mintalah saran dari teman, rekan kerja, supervisor Anda dan pihak lain. Mereka bisa menjadi harta yang nyata bagi umpan balik dunia nyata tentang Anda Misalnya, Anda (dan atasan Anda, berlaku) dapat bekerja sama untuk melakukan analisis SWOT (akronim), termasuk mengidentifikasi kekuatan, kekuatan, dan peluang Anda. Dan setiap hreats untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Jika Anda melakukan penilaian sendiri Misalnya, Anda (dan atasan Anda, dapat diterapkan) dapat bekerja sama untuk melakukan analisis SWOT (akronim), termasuk mengidentifikasi kekuatan, daya, dan peluang Anda untuk mencapai Tujuan yang Anda inginkan Ada juga berbagai penilaian mandiri yang tersedia di Penilaian Diri (banyak penilaian sendiri) Adalah daftar kompetensi, uraian tugas atau analisis pekerjaan yang tersedia untuk membantu Anda mengidentifikasi tujuan pelatihan dan pengembangan Anda Daftar kompetensi adalah daftar dari daftar Kemampuan yang dibutuhkan untuk menjalankan peran tertentu. Daftar ini bisa sangat berguna bagi Anda saat mengidentifikasi tujuan pembelajaran Anda dalam rencana pelatihan dan pengembangan Anda. Lihat informasi di bagian Job Analysis Job Description Competencies Mulailah memikirkan berapa banyak uang yang akan Anda butuhkan untuk mendanai rencana Anda. Anda mungkin butuh uang, mis. Untuk membayar pelatih, mendapatkan fasilitas dan bahan untuk metode pelatihan, membayar gaji atau gaji untuk karyawan selama menghadiri acara pelatihan, dll. Mulailah mencatat perkiraan biaya Anda di bagian quotBudgetquot Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Identifikasi tujuan pelatihan Anda. Sekarang, Anda harus memiliki rasa yang kuat tentang apa tujuan pelatihan Anda, setelah mempertimbangkan setiap langkah di atas. Yang penting bahwa tujuan dirancang dan diberi kata untuk menjadi quotSMARTERquot (akronim), yaitu mudah, mudah, dapat diterima untuk dicapai, tidak terikat batas waktu, dengan kemampuan dan keuntungan Anda. kepadamu. (Untuk panduan lebih lanjut, lihat Sasaran dan Tujuan Seharusnya SMARTER.) Tuliskan tujuan pelatihan Anda dalam Kerangka untuk Merancang Rencana Pelatihan Anda. Menentukan Tujuan dan Kegiatan Belajar Anda Tujuan dari bagian perencanaan Anda adalah merancang tujuan pembelajaran yang pada akhirnya mencapai tujuan keseluruhan pelatihan dan pengembangan Anda. Anda juga akan mengidentifikasi kegiatan belajar (atau metode) yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan pembelajaran dan sasaran pelatihan secara keseluruhan. You may want to re-review information in the sections: Designing Training (identifying learning objectives, methods to use, etc.) Methods -- Remembering Some Basic Principles About Adult Learning Methods -- Some Basic Mistakes to Avoid When Selecting Methods Methods -- Building More Learning into the Training and Development Plan Various Ideas for Ways to Learn Identify some preliminary learning objectives for each new area of knowledge or skills that you need to learn. Carefully consider each of your training goals. What specifically must be accomplished (that is, what objectives must be reached) in order for you to reach those goals Which of these objectives require learning new areas of knowledge or skills These objectives are likely to become learning objectives in your training plan. Similar to the nature of training goals, learning objectives should be designed and worded to be quotSMARTERquot. (See Basic Guidelines and Examples for Writing Learning Objectives .) In what sequence should the learning objectives be attained Usually, learning builds on learning. It may be useful to learn certain areas of knowledge and skills before learning new areas. Carefully consider -- When you have achieved all of your learning objectives, will you indeed have achieved all of your overall training goals Now youre read to write down your learning objectives in the Framework to Design Your Training Plan . What are the best learning activities (methods) for you to achieve your learning objectives Do the methods match your particular learning style, e. g. reading, doing or listening Do the methods stretch your styles, too Are the methods readily accessible to you Do the methods take advantage of real-life learning opportunities, e. g. use on-the-job training opportunities, real-life problems that occur at work, use of projects and programs at work Note that learning activities do always match learning objectives on a one-for-one basis. You might benefit from the following links, Some Typical Ways of Learning. Some New Ways of Learning in the Workplace and Learning Style Inventory .) Do your learning activities include your ongoing reflections about your learning You (and your supervisor, if applicable) will benefit from regularly taking time to stand back and inquire about what is going on in your training, what are you learning and how, if anything should be changed, etc. Skills in reflection are critical for ongoing learning in your life and work. Consider using a private learning journal. Now youre read to write down your learning activities in the Framework to Design Your Training Plan . What observable results, or evidence of learning, will you produce from your learning activities that can be reviewed for verification of learning For ideas about what results to design into your plan, see Samples of Learners Results as Means to Verify Learning. Now youre ready to write down your evidence of learning in the Framework to Design Your Training Plan . Who will verify that each of your learning objectives were reached Ideally, your learning is evaluated by someone who has strong expertise in the areas of knowledge and skills required to achieve your training goals. Now youre ready to write down your evaluator in the Framework to Design Your Training Plan . Now that you know what activities that will be conducted, think again about any costs that will be needed, e. g. for materials, facilities, etc. You may want to update the quotBudgetquot section in the Framework to Design Your Training Plan . How will you handle any ongoing time and stress management issues while implementing your plan Professional development inherently includes the need for self-development, as well. Therefore, you might consider information in the sections Stress Management Time Management Work-Life Balance Self-Confidence Emotional Intelligence Maintaining a Positive Attitude Developing Any Materials You May Need The goal of this phase of your planning is to obtain or develop any resources you need to conduct the activities you selected in the previous phase of the plan. You may want to review information in the section Developing Training Materials (developing facilities, documents, graphics, etc.) Consider if you need to obtain, or start: Enrolling in courses, buying books, scheduling time with experts, getting a mentor, scheduling time with your supervisor, etc. Now that youve thought more closely about learning methods and associated materials, think again about any costs that will be needed, e. g. for materials, facilities, etc. You may want to update the quotBudgetquot section in the Framework to Design Your Training Plan . Should any of your planned learning methods be pretested Should you have anyone else use the methods and share their impressions about the methods with you Have you briefly reviewed the methods, e. g. documentation, overheads, etc Did you experience any difficulties understanding the methods Planning Implementation of Your Training Plan The goal of this phase of your planning is to ensure there are no surprises during the implementation phase of your training. You may want to review information in the following section Implementation - Conducting or Experiencing the Training During your training, how will you be sure that you understand the new information and materials Periodically conduct a short test, e. g. everyone once in a while, try recall the main points of what you have just learned, test yourself, etc. If you are confused, tell your trainer now. Will your learning be engaging and enjoyable Are you sure that youll receive the necessary ongoing feedback, coaching, mentoring, etc. during your training and development activities Consider information in the sections Sharing Feedback Coaching Mentoring Motivating Employees Counseling Sustaining Morale Where will you get necessary administrative support and materials gt During implementation, if any changes should be made to your plan, how will they be tracked How will the plan be redesigned How will it be communicated and to the right people Planning Quality Control and Evaluation of Your Training Plan and Experiences The goal of this phase of your planning is to ensure your plan will indeed meet your training goals in a realistic and efficient fashion. You may want to review information in the section: Evaluating Training Process and Results Whos in charge of implementing and tracking your overall plan How will you know if the plan is on track or needs to be changed Consider having a local training expert review the plan. The expert can review, in particular, whether - your training goals will provide the results desired by you (and your organization, if applicable), - learning objectives are specific and aligned with your overall training goals, - the best methods are selected for reaching your learning objectives, and - your approach to evaluation is valid and practical. You may want to update the quotBudgetquot section in the Framework to Design Your Training Plan . Are approaches to evaluation included in all phases of your plan For example, are your methods being pretested before being applied Do you understand the methods as theyre being applied Are regularly providing feedback about how well you understand the materials How will the you (and your supervisor, if applicable) know if implementation of the plan achieves the training goals identified in the plan Are there any plans for follow-up evaluation, including assessing your results several months after you completed your plan Follow-Up After Completion of Your Plan This is often the part of the plan that gets neglected. In our society, were often so focused on identifying the next problem to solve, that few of us have the ability to acknowledge successful accomplishments and then celebrate. The design and of this plan has probably been a very enlightening experience for you -- an experience that brought a perspective on learning you can apply in a great many other arenas of your life. Congratulations Are follow-up evaluation methods being carried out Did you (and your supervisor, if applicable) complete a successful experience to develop and implement a training and development plan Is this accomplishment being fully recognized Consider information in the section Reward Systems For the Category of Training and Development: To round out your knowledge of this Library topic, you may want to review some related topics, available from the link below. Each of the related topics includes free, online resources. Also, scan the Recommended Books listed below. They have been selected for their relevance and highly practical nature. Recommended Books Basics and General Information Field Guide to Leadership and Supervision in Business by Carter McNamara, published by Authenticity Consulting, LLC. Provides step-by-step, highly practical guidelines to recruit, utilize and evaluate the best employees for your business. Includes guidelines to effectively lead yourself (as Board member or employee), other individuals, groups and organizations. Includes guidelines to avoid burnout -- a very common problem among employees of small businesses. Many materials in this Librarys topic about staffing are adapted from this book. Field Guide to Leadership and Supervision With Nonprofit Staff by Carter McNamara, published by Authenticity Consulting, LLC. Provides step-by-step, highly practical guidelines to recruit, utilize and evaluate the best staff members for your nonprofit. Includes guidelines to effectively lead yourself (as Board member or staff member), other individuals, groups and organizations. Includes guidelines to avoid burnout -- a very common problem among nonprofit staff. Many materials in this Librarys topic about staffing are adapted from this book. The following books are recommended because of their highly practical nature and often because they include a wide range of information about this Library topic. To get more information about each book, just click on the image of the book. Also, a bubble of information might be displayed. You can click on the title of the book in that bubble to get more information, too. Orienting and Training Employees The following books are recommended because of their highly practical nature and often because they include a wide range of information about this Library topic. To get more information about each book, just click on the image of the book. Also, a bubble of information might be displayed. You can click on the title of the book in that bubble to get more information, too.
Kembalinya daytrader: dapatkah Anda mencari nafkah dengan menyalin investor lain Ini menjanjikan kombinasi kekayaan dan kebebasan yang tak tertahankan. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet x2013 dan kemudian Anda bisa mendapatkan banyak uang dari kenyamanan rumah Anda. Inilah iming-imingnya perdagangan finansial untuk keuntungan. Seperti yang ditunjukkan oleh program BBC yang populer Jutaan Menit Telah ditunjukkan, mimpinya tampaknya terus berlanjut. Ini menarik bagi orang tua yang berharap bisa meremas beberapa perdagangan yang menguntungkan antara jalan sekolah. Dan itu sama-sama jalan keluar bagi mereka yang sama sekali tidak menginginkannya atau tidak cocok dengan dunia usaha di kantor. Kini dunia media sosial telah menambahkan sentuhan tambahan yang menarik bagi impian menjadi atasan Anda sendiri dan melakukan pembunuhan. Dengan x201ccopy tradingx201d x2013 yang memungkinkan Anda menirukan langkah investasi dari x201cprofessionalsx201d x2013, Anda dapat diduga...
Comments
Post a Comment