Skip to main content

Best strategy trading game pc


Permainan kartu PC terbaik Apa CCG terbaiknya? Bukan pertanyaan yang diajukan beberapa tahun yang lalu, ketika beberapa port dasar sistem berbasis kertas dan beberapa minigames dalam judul yang lebih besar adalah yang bisa kami akses. Sekarang salah satu genre pertumbuhan tercepat di dunia. Apa artinya itu seseorang (kita) perlu meletakkan kebenaran obyektif (opini subjektif) yang terbaik (paling kita nikmati). Meliputi semuanya dari pemain terbesar dalam genre ini (Anda tidak akan pernah menebak yang mana), yang terbaik dari kertas, pendatang baru yang mungkin belum pernah Anda dengar, dan bahkan apa yang ada di cakrawala. Mengapa permainan yang belum pernah dirilis dalam daftar terbaik Karena genrenya yang kecil dan masih berkembang, sangat antusias untuk mereka, dan bagus untuk mengetahui apa yang akan terjadi. Jika mereka keluar dan sedikit gugup, tentu saja mereka akan dilanda arsip, tidak pernah dibicarakan lagi. Hex: Pecahan Takdir Hex mirip dengan Magic Duels dengan banyak cara, paling tidak karena sistem permainannya sangat mirip dengan Wizards sehingga ada pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengannya. Namun, Hex memiliki sudut yang lebih kompetitif untuknya dan, yang tidak memiliki keseimbangan kehidupan nyata, tidak memiliki batasan pada kartu mana yang tersedia. Sementara banyak blok bangunan dasar permainan sama, Hex memiliki efek yang jauh lebih kuat dengan biaya lebih murah dan memanfaatkan sifat digitalnya. Bahkan dengan dek intro yang diberikan ke akun baru secara gratis, Anda akan melakukan beberapa hal buruk pada belokan awal atau memiliki pilihan untuk membangun dek apa pun yang Anda suka dari bagian-bagiannya. Kartu individu juga sangat dapat dimodifikasi, membiarkan Anda memasukkan permata ke dalamnya yang mengubah efeknya. Banyak yang bisa berubah menjadi beberapa bentuk, atau lawan akan bisa mengocok kartu ke dek Anda, keduanya sulit atau tidak mungkin dilakukan dalam permainan fisik. Lapisan strategi lainnya ada di atas sistem yang sudah sangat rumit, namun sambutannya untuk memungkinkan lebih banyak personalisasi dan jenis kartu yang lebih aneh. Hex memiliki komponen single-player bergaya ganjil yang memberi lebih banyak penghargaan lebih banyak yang Anda dapatkan dan sejumlah mode multiplayer. Ini tidak terlalu mudah untuk masuk tanpa menjatuhkan sedikit uang tunai, tapi ada perkembangan yang jelas dari satu mode ke mode lainnya dan beberapa keberuntungan bisa diubah menjadi mata uang dalam game via rumah lelang. The Elder Scrolls: Legends Berlangganan PCGamesN di YouTube Bethesdas pertama CCG tidak lagi diselimuti kerahasiaan. Sebenarnya, saya sudah memainkannya dan sangat cemerlang. Mengambil setumpuk isyarat visual dan desain dari Hearthstone, The Elder Scrolls: Legends menambahkan cukup banyak sistem dan mekanismenya sendiri untuk menghindari tuduhan bahwa klon lain dari Blizzards sangat populer di CCG. Its juga di beta terbuka sekarang jika Anda ingin mencobanya. Perbedaan yang paling menonjol adalah penambahan sistem jalur yang membelah papan di tengah. Jalur sisi kanan (Shadow Lane) menawarkan penyembunyian untuk satu putaran, jalur kiri (Field Lane) tidak berpengaruh. Kedengarannya seperti fitur yang tidak penting, namun harus memutuskan jalur mana yang akan menempatkan kartu tertentu atau mulai memasang serangan untuk menambahkan sejumlah besar kedalaman ke Legends. Penyembunyian yang ditawarkan oleh Shadow Lane, misalnya, dapat mengubah gelombang pertandingan dengan menawarkan perlindungan untuk kartu yang lebih lemah yang mungkin langsung dilenyapkan dari papan. TES: L juga dikembangkan oleh Dire Wolf Digital. Anda mungkin tidak pernah mendengarnya karena ini adalah judul pertama mereka, namun sebagian besar staf desain dan pengembangan mereka adalah pemain Sihir tingkat tinggi - baik pro level terkini maupun anggota Hall of Fame. Itu berarti mereka tahu genrenya, dan ini benar-benar terlihat di TES: L, yang bermain seperti permainan kartu grafis dengan lapisan cat Elder Scrolls di atasnya. Hearthstone Berlangganan PCGamesN di YouTube Krim hasil panen, bagian atas tumpukan dan salah satu permainan yang ramah untuk dimainkan di luar sana. Daftar ini mungkin tidak akan ada tanpa batu ujian karena ia memulai popularitas genre setelah beberapa tahun popularitas pasif dan dengan cepat menjadi salah satu permainan paling banyak dimainkan di dunia. Tapi mengapa begitu baik Kesederhanaan dan arus. Siapa saja bisa mengambil dan bermain Hearthstone dan itu akan masuk akal bagi mereka. Mungkin mereka sama sekali tidak mengerti apa yang sedang mereka lakukan atau membuat drama taktis terbaik, tapi dengan senang hati segera menyeret orang-orang Anda mengelilingi medan perang berpasir, melihat mereka bertabrakan satu sama lain dan sejumlah besar orang ramah bermunculan. Berkat ini juga akan berjalan berdarah, termasuk tablet dan telepon. Di atas pesaingnya juga memiliki keanggunan dengan mana ia bergerak. Hearthstone menanggapi masukan yang terbaik dari semua permainan di sini, jangan pernah menghentikan Anda untuk melakukan tindakan atau memberikan mantra secepat atau lambat sesuai keinginan Anda, dalam batas waktu. Anda bisa berpikir selama beberapa menit kemudian mengantri serangkaian perintah dan dengan senang hati akan mengeksekusi masing-masing, mengalir dari satu ke yang lain secara berurutan dan tidak pernah merasa canggung atau berat. Mungkin yang terbaik, ada komunitas kompetitif yang berkembang. Bermain catch-up untuk itu mungkin tidak akan menjadi tugas yang mudah setelah begitu banyak rilis (itulah mengapa kami membuat panduan Hearthstone yang berguna untuk pemula), namun Blizzard mencari cara untuk mengurangi perjuangan untuk pemain baru. Its juga cukup mudah untuk bermain secara gratis jika Anda menggunakan emas Anda dengan cerdas dan mengikuti ganjaran harian, bahkan jika Anda sangat senang. Faeria adalah CCG yang normal dengan satu sentuhan penting: Anda harus membangun papan itu sendiri. Hasilnya adalah permainan kartu yang bermain lebih mirip permainan strategi, dan itu membuat variasi taktis tak terhitung. Anda memulai permainan menghadapi musuh Anda melintasi lautan ubin kosong yang menunggu untuk dibangun di atas. Dengan pilihan untuk membangun dua ubin standar, atau satu ubin khusus per putaran, Anda bisa langsung menuju ke lawan atau mencari sumur Faeria yang ada di sekitar peta - ini adalah permainan sumber daya magis, dan mengendalikannya adalah kunci jika Anda ingin Mainkan kartu biaya yang lebih tinggi. Itu berarti Anda bisa mencoba dan mencekik lawan Anda dari sumber daya atau menangani kerusakan langsung untuk kemenangan awal. Faeria juga menawarkan salah satu mekanisme pembuat bangunan paling serbaguna dalam genre ini, dan sangat berguna bagi pendatang game kartu. Alih-alih pemain membabi buta mencoba membuat perubahan pada dek starter, Faeria mendorong pemain untuk membangun dek mereka sendiri dari bawah ke atas dengan memilih codex - koleksi tiga kartu yang saling bersinergi satu sama lain. Yang harus Anda lakukan adalah terus memilih kodeks sampai Anda memiliki dek penuh, dan karena banyak dari mereka akan berbagi jenis medan atau efek kartu yang sama, selalu ada banyak kekuatan yang dapat dikorbankan dari tangan Anda. Minigame yang meluncurkan seribu kapal itu produk mandiri tersendiri. Dan tidak sulit untuk melihat mengapa. Gwent adalah - atau setidaknya, dalam kedoknya di The Witcher 3 - jauh lebih mudah diakses daripada CCG rata-rata Anda. Anda meletakkan kartu Anda di tiga baris, masing-masing kartu memiliki nilai, skor tinggi akan menang. Tapi tentu saja, menjauh dari lereng pembibitan dan banyak yang harus dipelajari. Hampir sama pentingnya dengan kartu apa yang Anda mainkan saat Anda memainkannya, dan Anda akan sering menemukan diri Anda kehilangan satu putaran dengan sengaja untuk memenangkan pertandingan. Untuk versi standalone, CDPR telah membuat sejumlah perubahan. Papan permainan dan kartu itu sendiri telah dibuka, dan hampir semua kartu yang Anda mainkan sekarang memiliki satu atau lebih efek tambahan. Ini dilakukan dengan beberapa ketenangan Gwent klasik, namun perlu agar game berfungsi sebagai proposisi PvP. Konon, jika Anda bukan orang orang ada juga kampanye single-player sepuluh jam. Chronicle: Runescape Legends Dari apa yang pertama tampak seperti tiruan Hearthstone-kloning yang rendah, orang-orang di Jagex telah membuat sesuatu yang sangat berbeda dari entri lainnya dalam genre ini. Dalam Chronicle kamu akan menggunakan kartu sebagai cara untuk menceritakan kisah pahlawanmu, atau Legend, sementara secara bersamaan kartu yang kamu hadapi masing-masing bisa berpengaruh pada lawanmu. Tujuan dasarnya adalah untuk penggemar Legend Anda selama putaran untuk memberi mereka keuntungan selama duel langsung dengan lawan Anda Legenda. Formulanya menarik dan nampaknya cocok di suatu tempat antara bangunan dek dan varian kompetitif normal. Setiap putaran ada di halaman dua kali dari buku meja taktil yang indah, the Titular Chronicle. Ketika kedua Legends berhasil melewati putaran mereka berhadapan satu sama lain dan menangani kerusakan langsung sebelum putaran berikutnya berlangsung. Legenda yang berbeda membawa permainan mereka sendiri ke dalam lipatan, menghasilkan beberapa variasi besar di mana gelaran yang layak diperhatikan. Chronicle juga terkenal karena memiliki asal usul yang sama dengan Hearthstone - basis penggemar yang sangat besar untuk MMO yang telah lama berjalan dengan sejarah yang kaya. Tahan keinginan untuk mengejek - tentu saja, Runescape dan tidak akan pernah menjadi titan WoW, tapi ada banyak pemain di sana. Yang lebih penting lagi, ada banyak uang dan tim pengembangan besar yang telah tumbuh dan berkembang lebih dari satu dekade. Chronicle: Runescape Legends sekarang dalam versi beta terbuka. Artinya kamu bisa mencobanya secara gratis sekarang juga. Magic Duels Magic Duels adalah hal yang aneh untuk direkomendasikan. Yang baik dan fungsional, dengan komponen pemain tunggal yang lumayan yang akan bertahan beberapa jam tanpa investasi dan memberi Anda leg-up ke beberapa paket kartu. Theres segelintir mode online dan emas dibagikan dengan baik, ditambah theres maksimum yang dapat Anda bayar sebelum semua kartu dibuka berarti kira-kira harga permainan normal. Sayangnya juga sedikit fitur yang hilang dari permainan sebelumnya dan tidak membiarkan pemain membangun dek mereka sendiri untuk menyelesaikan pencarian harian untuk mendapatkan penghargaan. Jadi kenapa disini Karena port of Magic terbaik ada. Dan Magic adalah permainan yang luar biasa. Mempasarkan beberapa kesederhanaan Hearthstone itu untuk strategi yang lebih dalam, Magic dengan mudah menjadi salah satu game terbaik yang pernah dimainkan. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan di setiap titik dalam permainan Magic - dan bahkan sebelum memikirkan bagaimana membangun geladak - dan ini memiliki rasa indah pada kartunya, masing-masing membangkitkan citra yang lebih menarik daripada tindakan permainan dasar apa pun yang mungkin diwakilinya. Duels berubah menjadi formula MTG sehingga lebih mudah dipahami dan dipikirkan dengan jelas oleh Wizards of the Coast sebagai obat gateway ke crack kardus itu sendiri. Magic The Gathering: Online (magic. wizardsencontentmagic-online-products-game-info) adalah port yang lebih tepat untuk semua sistem dan kartu, namun sulit untuk didukung kecuali jika Anda sudah menjadi penggemar. Menggunakan struktur harga yang sama dengan versi fisik dan juga dirancang dengan buruk, sulit digunakan klien. Tapi Duels mengambil dan bermain dengan cara terbaik dan memiliki tutorial bagus untuk mengajari Anda setiap bagian dari permainan yang sangat kompleks. Rencananya akan diperbarui secara rutin dengan sejumlah kartu baru saat diluncurkan dalam kehidupan nyata bersamaan dengan kampanye dan mode baru yang terkait. Tapi apa, Anda mungkin bertanya, adalah permainan dek-bangunan Dengan sub-genre di mana masing-masing pemain memulai dengan dek yang sama dan kemudian daftar kartu yang dapat mereka beli menggunakan berbagai sumber yang dihasilkan oleh kartu perdana tersebut. Kartu-kartu itu kemudian masuk ke tumpukan sampah mereka, yang dimasukkan ke dek mereka setiap kali mereka kehabisan kartu. Anda mulai setiap giliran dengan lima kartu dan membuang apapun yang tidak Anda gunakan - biasanya itu tidak akan menjadi salah satu dari mereka - pada akhirnya. Dengan fokus yang sama sekali berbeda, memindahkan bagian bangunan dek dekstop dari permainan menjadi sorotan namun tetap memperhatikan masalah dasar seperti urutan kartu dan pembelanjaan sumber daya. Jika Anda adalah tipe orang yang suka bermain combo deck dengan putaran tunggal yang besar, bangunan dek adalah semua tentang itu. Kenaikan itu sendiri adalah salah satu yang terbaik di luar sana, dan satu dari sedikit yang ada di PC. Ini bukan port yang sangat bagus dari versi mobile, namun fungsinya, dan permainan itu sendiri cukup bagus untuk menjadi layak bagi antarmuka yang sedikit buruk. Kekuatan dan rune adalah dua sumber Anda, rune membiarkan Anda membeli kartu baru untuk dek dan kekuatan Anda sehingga Anda bisa mengalahkan monster untuk meraih poin kemenangan. Setiap kartu di dek Anda di akhir permainan juga memiliki nilai, namun menumpuk dek Anda dengan omong kosong tidak akan efektif. Ini tentang menemukan cara yang efisien untuk menghasilkan sumber daya tersebut, menarik lebih banyak kartu dari dek Anda dan menjamin Anda bermain sebanyak mungkin kartu hebat Anda setiap belokan. Anda mungkin melakukan ini dengan menjaga dek Anda tetap kecil, atau menggunakan kartu yang tetap bermain daripada dikocok kembali - ada sejumlah besar variasi dan sekarang satu ton set untuk mencampur dan mencocokkan kartu dari dalamnya. Seni yang indah, update reguler dan permainan yang sangat cepat membulatkannya sebagai hal yang hebat untuk menyia-nyiakan sedikit waktu. AI kompeten tapi Anda harus online untuk menemukan tantangan nyata. Yomi adalah kombinasi permainan fighting dan card yang sangat aneh yang awalnya dirilis dalam bentuk kertas beberapa tahun yang lalu. Ini bekerja pada sistem rock, paper, gunting dari pergerakan tertentu yang melawan gerakan lain dan kecepatan serangan yang berbeda sehingga memberi prioritas pada keadaan peralihan. Di atas itu adalah tumpukan kondisi khusus yang mengubah spesifik. Intinya, semua pemikiran taktis, pengambilan keputusan dan permainan pikiran yang Street Street tingkat tinggi adalah tentang tanpa waktu reaksi dan keterampilan mekanik yang dibutuhkan. Saya merasa skeptis ketika pertama kali menjumpainya tapi bekerja jauh lebih baik daripada yang terlihat seperti itu. Membantu banyak adalah pemain yang sangat bagus dengan karakter yang penuh warna dan beragam. Setiap kartu menyuruh mereka melakukan manuver luar biasa yang terpampang di atasnya dan mungkin koleksi seni terbaiknya dalam daftar ini. Mereka juga memiliki permainan dan fokus unik mereka sendiri, yang secara umum sesuai dengan pola permainan kartu standar seperti kontrol atau combo. Jika Anda penggemar separuh konsep Yomis, nilainya bisa dilihat. Penggemar game kartu akan menemukan sistem baru yang menarik yang tidak memerlukan bangunan dek untuk masuk. Pejuang akan mengenali banyak tema yang terlibat dan menikmati cara mereka terintegrasi ke dalam sistem simultan. Itulah pilihan kami. Apa yang kita rindukan Apa yang Anda sukai untuk Biarkan kami tahu di komentar di bawah ini. Jalan Jalan - Game Strategi untuk PC Tentang Spice Road Spice Road adalah permainan strategi membangun kota baru untuk PC. Game terbaru dari studio Indie Aartform Games memungkinkan Anda bermain sebagai gubernur di zaman kolonial, menggunakan keahlian strategis Anda untuk menjelajahi daerah baru, dan membangun kerajaan kota Anda. Bersenang-senanglah membuat kota-kota terbaik saat bertempur dengan bandit dan pergi berperang melawan faksi-faksi yang berlawanan. Gunakan taktik militer dan ekonomi cerdas untuk menyempurnakan jaringan perdagangan Anda dan jadilah Warlord Tycoon Deep di pegunungan dan gurun di Asia tengah, di mana hidup ini sulit dan kematian tiba-tiba, jejak emas, sutra dan rempah-rempah tipis menelusuri jaring antara forges industri. Dari Barat dan iklim eksotis di Timur. Anda adalah seorang gubernur kolonial pada abad ke-18, membangun sebuah kota di Jalan Rempah-Rempah di masa perang dan penemuan. Lebih dari sekedar bumbu mengendarai jalan Anda - tentara musket, filosofi, dan permainan kekuatan yang menjangkau dunia berada dalam kendali Anda. Dari istana ke tempat ibadah, pos perdagangan ke penyelundup - kota Anda tidak berharga tanpa para bangsawan, biarawan, pedagang dan penyamun yang memilih untuk tinggal di dalamnya - dan membuat mereka semua bahagia pada saat yang sama tidak pernah sederhana. Simulasi ekonomi dan perdagangan yang maju. 3 tingkatan industri menyediakan barang dan jasa untuk populasi warga negara, budak dan bangsawan dengan kontrol penuh atas upah dan perpajakan. Bangun jaringan jalur pertanian, pertambangan dan kafilah. Scout peta untuk menemukan barang langka dan eksotis untuk diekspor ke negeri yang jauh. Kalahkan bandit raiders, atau bayar upeti untuk menjaga rute Anda tetap damai. Bersaing melawan rival perusahaan licik. Pilih diplomasi atau rebut kafilah mereka dan perang upah di kota mereka. Memenuhi kebutuhan sosial dan religius warga Anda. Menarik mengunjungi penjelajah atau peziarah dengan mengembangkan hiburan atau sisi spiritual kota Anda. Saya pikir itu benar-benar fantastis. Saya memainkan banyak permainan strategi, dan sulit menemukan gelar tingkat menengah yang sekuat Spice Road dalam hal gameplay. - Colin Ini pasti salah satu judul indie terbaik yang pernah saya mainkan. Saya sangat menyukainya bagaimana fitur baru yang Anda buka membawa tantangan baru. Gameplay yang dalam adalah sesuatu yang paling saya nikmati di Spice Road - Pawel Game yang sangat bagus. Memiliki TONS of fun - Game Strategi Terbaik untuk Game Strategi tanpa Batas, apakah mereka berbasis giliran atau real-time, menempati ceruk unik dalam game. Berikut adalah 25 game strategi terbaik untuk PC. Entah mereka berbasis turn-based atau real-time, permainan strategi menempati ceruk unik dalam game. Meskipun tidak selalu ada sensasi pertarungan, seringkali kepuasan mendalam dicapai dari mengakali pemain lain dan terutama AI. Berikut adalah beberapa judul yang paling disukai dalam beberapa tahun terakhir, tanpa urutan tertentu. Permainan strategi adalah pelestarian game PC, tapi bukan karena kesepakatan eksklusif antara pengembang game dan produsen konsol, namun hanya karena PC menawarkan kontrol keyboard dan mouse tanpa hambatan yang memungkinkan pemain lebih mengontrol permainan mereka. Dalam permainan strategi, antarmuka pengguna lebih atau kurang memerlukan interaksi point-and-click, yang dibutuhkan pengendali untuk memberikan. Hanya beberapa game yang didesain dengan dukungan controller. Dalam daftar ini, kita melihat 25 dari strategi permainan terbaik yang bertahan dalam ujian waktu. Beberapa permainan, seperti Dune 2, benar-benar bertahan dengan baik melawan judul yang lebih baru, jadi kami tidak menyertakannya. Namun Anda akan menemukan beberapa karya klasik yang tercantum di sini, hanya karena mereka masih dapat dimainkan hari ini karena mereka kembali saat pertama kali diluncurkan. Ingatlah bahwa Peradaban VI8217s keluar akhir tahun ini juga. Jadi, berharap untuk melihat daftar ini diperbarui dengannya jika itu bagus (dan mungkin juga demikian). 30 Battlefleet Gothic: Armada Battlefleet Gothic: Armada adalah game strategi ruang real-time yang ditetapkan di jagat Warhammer 40.000, di mana kejahatan mengintai di sekitar setiap sudut galaksi dan ras alien melakukan hampir semua hal untuk dicoba dan saling membunuh. Permainan ini merupakan penghargaan untuk bahan sumbernya dan yang akan menguji bahkan laksamana paling luar biasa di luar sana. Factorio Factorio adalah permainan di mana Anda membangun, mengelola, dan mengatur pabrik otomatis dalam dunia 2D yang tak terbatas. Pabrik yang Anda bangun mengalami peningkatan kompleksitas, membutuhkan lebih banyak sumber daya untuk menghasilkan rangkaian barang yang sama beragamnya. Item ini, pada gilirannya, memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak barang. Pemain diundang untuk menggunakan imajinasi mereka untuk merancang pabrik mereka sendiri, menggabungkan elemen sederhana ke dalam struktur kompleks dan melindungi semuanya dari monster yang ingin menghancurkan semuanya. 28 Grey Goo Dikembangkan oleh Petroglyph, pembuat Command amp Conquer, Grey Goo kembali ke bentuk. Dalam permainan, para pemain berjuang untuk bertahan hidup di oasis planet dengan memerintahkan salah satu dari tiga faksi: Manusia berorientasi pertahanan, Beta serbaguna, atau Goo yang semuanya mengkonsumsi. Permainan ini melayani berbagai gaya bermain, termasuk kemampuan untuk kura-kura, dengan menawarkan kemampuan kepada pemain untuk membangun dinding yang tak dapat ditembus, yang mendominasi dari outpostsor strategis menjadi Goo dan mengalahkan musuh Anda. 27 Homeworld: Gurun di Kharak Planet ini sedang sekarat, dan pesawat ruang angkasa kuno yang kumuh adalah orang-orangmu yang hanya bisa bertahan hidup. Dalam prekuel rangkaian permainan strategi antariksa antarbintang ini, Anda mengambil peran ilmuwan yang memimpin ekspedisi ke padang pasir Kharan yang keras dan tak kenal ampun untuk memulihkan artefak kuno yang akan menjadi penyelamatan orang-orang Anda. 26 Armada 8-Bit 8-Bit Armies menawarkan gameplay yang telah digulung kembali ke hari-hari kemuliaan RTS, sambil mempertahankan beberapa kenyamanan modern yang pernah ada sejak saat itu. Yang serba cepat, ringan, dan mudah dipelajari. Dengan tampilan bergaya voxel yang mengingatkan pada Hipster Whales mobile di Crossy Road (tidak benar-benar 8-Bit), ia terasa seperti versi ampuh dari Command amp Conquer, yang beberapa staf kunci di Petroglyph bekerja di Westwood Studios yang sekarang sudah tidak berfungsi. 25 Raja Tentara Salib II Dibuat oleh para ahli permainan strategi besar, Paradox Interactive, Kings of Kings II mengeksplorasi salah satu periode yang menentukan dalam sejarah dunia. Sejarah abad pertengahan dihidupkan kembali karena para pemain mengambil peran sebagai bupati dalam periode berapa banyak dinasti dan keluarga penguasa dan mulai mengukir sebuah kerajaan dari reruntuhan Abad Kegelapan. 24 Peradaban Sid Meier8217: Di Luar Bumi Di Luar Bumi ada fiksi ilmiah yang mengambil formula Peradaban yang diujicoba dan teruji dari permainan strategi berbasis turn-based. Sebagai bagian dari sebuah expeditio nto menemukan rumah di luar Bumi yang overpopulasi, pemain harus mengarahkan orang-orang mereka ke perbatasan baru, menjelajah dan menjajah planet asing dan menciptakan peradaban baru di luar angkasa. 23 Endless Space Set di Endless Universe, di mana Endless Legend juga berlangsung, Endless Space adalah permainan strategi 4X turn-based dimana pemain berperan sebagai salah satu dari banyak peradaban spacefaring. Anda dapat mengendalikan setiap aspek peradaban Anda saat Anda berusaha menguasai galaksi. 22 Penyihir King Sorcerer King adalah judul strategi berbasis fantasi turn on vein game 4X seperti Master of Magic klasik. Dalam permainan, pemain harus membangun kerajaan dan meningkatkan kekuatan yang cukup kuat untuk menantang Raja Penyihir eponymous. Ini adalah permainan di mana orang jahat itu telah menang dan ia sampai pada sisa-sisa dan korban serangannya untuk mengatur segalanya dengan benar. Anda harus melakukannya sebelum dia memenuhi rencananya untuk menjadi tuhan dan menghancurkan Pecahan Elemental yang menjadi dasar keajaiban dunia. 21 Stellaris Stellaris Paradox Pengembangan Interaktif dan Paradoks Studios game 4X baru yang ada di luar angkasa. Terkenal karena pekerjaan mereka di Europa Universalis dan Hearts of Iron, Stellaris devs sampai ke garis akhir dalam judul strategi real-time (dengan jeda) ini. Pemain akan memulai peradaban ciptaan mereka sendiri di alam semesta yang dihasilkan secara acak, menjelajahi dunia baru, menghadapi alien, dan menghadapi tantangan menjalankan peradaban intergalaksi yang penuh dengan perang, diplomasi, dan segala hal lainnya. 20 Homeworld Remastered Homeworld Remastered Collection adalah kumpulan Homeworld dan Homeworld 2, dua dari game RTS ruang terbaik yang pernah dibuat. Remastered dengan visual baru dan perbaikan gameplay, dua permainan dirancang untuk berjalan lancar pada sistem modern dan memanfaatkan sepenuhnya semua perangkat keras baru yang ditawarkan. Judul klasik ini menawarkan gameplay abadi dan tentunya tahan uji waktu. 19 Endless Legend Endless Legend adalah game strategi berbasis turnover bertema 4X dari pencipta Endless Space dan Dungeon of Endless. Permainannya adalah fantasi yang menindaklanjuti Endless Space menggantikan keindahan surealis dari vakum yang signifikan secara taktis dengan heksagon yang kencang dan terrain. Dalam Endless Legend, pemain mengendalikan setiap aspek peradaban mereka saat mereka berjuang menyelamatkan homeworld Auriga mereka. Baca ulasan kami tentang judul di sini. 18 Peradaban Galaksi 3 Dikembangkan oleh Hiburan Stardock, Peradaban Galaksi 3 adalah game strategi ruang 4X dan angsuran terbaru di salah satu rangkaian strategi dengan nilai tertinggi sepanjang masa. Permainan ini menantang pemain untuk membangun sebuah kerajaan yang mendominasi galaksi melalui penaklukan, diplomasi, hegemoni budaya, atau penelitian ilmiah. Bintang-bintang milikmu untuk dikendalikan. 17 Age of Wonders 3 Dikembangkan oleh pembuat Overlord, Triumph Studios, Age of Wonders 3 adalah game ketiga dalam seri Age of Wonders dari game strategi berbasis turn-turn. Game ini melihat kembalinya strategi berbasis turn-based klasik dengan overworld. Peta serta sistem tempur yang mirip dengan Final Fantasy Tactics. Pemain dapat berpartisipasi dalam dua kampanye terpisah yang mengadu fraksi lawan satu sama lain, dalam sebuah narasi menyeluruh yang mengikat kedua kampanye tersebut bersama-sama. Pemain juga bisa bermain game dalam mode bebas, yang mirip dengan Civilization karena itulah yang menyenangkan di. 16 Europa Universalis 4 Permainan perang hidup di platform PC dan tidak ada yang lain, dan Europa Universal yang akan datang lebih besar dan lebih ekspansif daripada wargame lainnya sebelumnya. Seluruh durasi permainan membentang antara pertengahan abad ke-15 sampai akhir abad ke-18, berisi setiap detail yang selalu Anda ketahui tentang jenderal, politisi, bangsawan, dan royalti semua negara Eropa selama masa itu. Seperti pendahulunya, permainannya adalah tentang politik dan perang dalam skala besar. 15 Total War: Roma 2 Ternyata, The Creative Assemblys banyak dipuji Total War series terjebak dalam groundhog day seperti siklus sekarang. Semuanya berakhir dengan Empire, era terakhir yang menampilkan jenis peperangan unit massal yang ditangani seri dengan sangat baik, dan kembali ke awal, kembali ke era Shogun. Lalu ada Roma lain. Kali ini sampai ke bagian Roma dari siklus. Yang kedua kalinya Total War datang ke waktu dimana legiuner bertabrakan dengan orang barbar, dan kali ini, segalanya tidak akan indah. 14 Perusahaan Pahlawan 2 Berdasarkan pengalaman Peninggalan dengan Dawn of War, strategi permainan realtime era Perang Dunia II Perusahaan Pahlawan secara luas dianggap sebagai mainan prajurit utama saat sampai pada kesuksesan komersial dan pengakuan kritis pada tahun 2006. Sejak saat itu Kemudian, franchise Perusahaan Heroes telah melihat beberapa entri baru dalam bentuk paket ekspansi biasa dan berdiri sendiri, namun tidak ada sekuel sejati. Sampai sekarang. Setelah penerbit THQ pergi di bawah tahun lalu hak atas waralaba telah diteruskan ke SEGA, yang akan menerbitkan Eastern Front Focus Company of Heroes 2 akhir bulan ini. Watch trailer 13 Total War: Shogun 2 Shogun 2 membawa seri Total War kembali ke akarnya. Ditetapkan di feodal Jepang, pemain mengambil peran dari salah satu dari banyak Daimyo yang memperjuangkan gelar Shogun saat mereka turun ke medan perang dan menaklukkan tetangga mereka. Pemain juga harus bersaing dengan bangkitnya agama Kristen di Jepang dan pengaruh kekuatan asing yang mengancam tidak hanya untuk mengambil alih negara, tapi juga budayanya. Ini tergantung pada para pemain untuk menentukan bagaimana sejarah itu sendiri terbentang dengan membuat keputusan baik di lapangan maupun di atas papan peta. Peradaban 5 Peradaban 5 adalah permainan terbaik dalam seri Peradaban, tapi ini yang terbaru, dan bisa dibilang yang terbaik dengan berkat tempur terbaik untuk penerapan papan heksagonal. Permainan ini bahkan lebih ditingkatkan lagi dengan paket ekspansi, yang tidak mengubah permainan dengan cara yang mendasar dari budaya dan agama hingga diplomasi. Jika Anda mencari kebaikan dalam Peradaban terbaru, Anda harus mengatur permainan ke kesulitan sampai ke setting terendah karena dengan mudah permainan paling menantang dari kelompok itu. Terlepas dari kekurangan apa pun yang mungkin ada pada penggemar seri ini, Peradaban 5 sejauh ini adalah salah satu permainan strategi terbaik. 11 XCOM: Musuh Unknown XCOM: Enemy Unknown adalah penerus yang layak untuk seri permainan strategi turn-based oleh Microproseclassics dari hampir dua dekade yang lalu. Dihidupkan kembali oleh pengembang Peradaban Firaxis, XCOM baru menyederhanakan segala sesuatu yang membuat judul asli sedikit mengganggu untuk dimainkan dan meningkatkan semua kualitas terbaiknya untuk permainan strategi berbasis turn-based modern yang tidak seperti yang lain. Popularitas dan kesuksesan game berdiri sebagai bukti kekuatan permainan strategi berbasis turn, yang telah teruji pada waktu meskipun dinyatakan 8216dead8217 satu juta kali lipat. 10 Starcraft Game strategi real-time klasik ini, yang dirilis pada tahun 1998 masih merupakan salah satu rilis paling populer sepanjang masa. Tiga spesies berhasil menemukannya pada abad ke-26 untuk mendapatkan kontrol dari sepotong Bimasakti yang jauh. Terrans adalah manusia yang telah diasingkan dari Bumi. Spesies humanoid lain, Protoss, yang cukup maju dan memiliki berbagai kemampuan psikis, berusaha menjaga kultur mereka tetap aman dari serangga Zerg, yang cenderung mengasimilasi orang lain. Starcraft sebagian besar dianggap sebagai game yang merevolusi gameplay strategi real-time, sekaligus memberikan cerita yang sangat menarik. Masih ada komunitas pesaing profesional yang berkembang pesat, terutama di Asia, lengkap dengan sponsor dan acara televisi. Zerg Rush 9 Warhammer 40.000: Fajar Perang II Gelar ini, sebuah sekuel dan peningkatan yang berarti pada Dawn of War yang pertama adalah unik karena opsi multiplayer melibatkan co-op, berlawanan dengan pemain padu melawan satu sama lain. Kampanye, tidak seperti yang ditemukan dalam pendahulunya game ini adalah non-linear, dan tidak memiliki elemen bangunan dasar. Unit harus dipilih sebelum misi, dan tidak ada unit baru yang dikeluarkan begitu kemajuannya. Pemain dihadapkan pada keputusan mengenai misi dan lokasi yang dipilih untuk bertarung, dan konsekuensinya didasarkan pada pilihan ini. Bahkan setelah pilihan dibuat, misi dapat memiliki banyak tujuan yang mungkin saling eksklusif tergantung pada terbukanya lebih jauh dari kejadian. Game ini bisa menarik perhatian orang-orang yang biasanya memilih RPG, sebagai pemain untuk naik level, dan beberapa unit bisa dilengkapi dengan senjata dan persenjataan pemulung. Ini adalah permainan crossover yang bagus untuk penggemar RPG mati-keras yang tertarik untuk mengalami permainan strategi tanpa elemen yang sama sekali asing. 8 Dunia dalam Konflik Banyak permainan strategi berlangsung baik di masa lalu atau masa depan yang jauh, namun gelar ini, yang diluncurkan pada tahun 2007, semakin lama terjadi, pada saat runtuhnya Uni Soviet, namun berspekulasi mengenai apa yang akan terjadi jika Soviet Pasukan telah berusaha untuk tetap berkuasa melalui tindakan agresif. Tidak ada koleksi sumber daya atau bangunan dasar dalam game ini, namun unit penguatan lebih banyak dibeli dengan jumlah titik dalam game yang telah ditentukan sebelumnya, dan jatuh ke medan perang. Ketika unit mati, titik-titik tersebut berangsur-angsur kembali ke keseimbangan pemain, sehingga unit baru dapat diperoleh. Dalam permainan multi pemain, pemain memilih peran spesifik dari empat peran preset, Air, Armor, Infanteri, dan Dukungan. Ini memiliki berbagai kemampuan, seperti serangan jarak jauh yang sangat efektif, dan kemampuan untuk bersembunyi dengan mudah, namun biasanya diimbangi dengan kelemahan, seperti rentan terhadap serangan di tempat terbuka, atau tidak berguna dalam pertempuran jarak dekat. Pemain akan menikmati antarmuka pengguna yang kecil, karena ini memberikan pandangan yang lebih terbuka tentang medan perang dan kemampuan untuk mengelola unit secara lebih efektif. 7 Peradaban IV Seperti judul lainnya dalam seri ini, Civilization IV adalah permainan berbasis giliran dimana pemain mengambil peran sebagai pemimpin sebuah kerajaan yang harus dibangun dari nol dari satu kota, dibangun oleh pemukim di 4000 BC Seiring berkembangnya bangunan, begitu juga pilihan infrastruktur, fortifikasi militer dan pelatihan, studi sains dan seni, agama, dan semua hal lain yang dimiliki oleh kerajaan. Bangun 8220wonders8221 di sekitar kekaisaran, dan mengalami kelahiran tokoh sejarah yang bisa meningkatkan berbagai aspek kota di dalam kekaisaran. Game ini, seperti banyak game strategi berbasis turn over dapat terasa lambat untuk beberapa putaran pertama, namun banyak hal menarik begitu kontak dilakukan dengan budaya tetangga, dan potensi perdagangan, bantuan, dan perang muncul. Bonus: Leonard Nimoy mengucapkan selamat kepada Anda pada saat Anda mencapai teknologi baru atau mencapai tonggak sejarah di dalam kerajaan Anda. 6 Rise of Nations Permainan ini menampilkan gagasan untuk memperluas wilayah yang sama dengan Civilization IV, namun menggunakan mode gameplay real-time. Wilayah berkembang dengan membangun lebih banyak kota dan benteng di dalam perbatasan, yang membuka lebih banyak pilihan di pohon teknologi, di mana opsi dipilih untuk menyesuaikan wilayah. Kota mendukung unit warga negara, yang dapat ditugaskan ke tugas-tugas tertentu, namun akan selalu mencari tugas yang harus dilakukan saat menganggur jika tidak ditugaskan untuk melakukan sesuatu yang spesifik. Kebangkitan Bangsa menentukan enam sumber daya, makanan, kayu, logam, minyak, kekayaan dan pengetahuan yang berbeda, yang digunakan untuk menciptakan bangunan, unit, dan teknologi penelitian. Setiap negara dalam permainan dapat dimainkan kapan saja dalam sejarah, terlepas dari garis waktu historis yang sebenarnya dari negara tersebut, namun sumber daya hanya tersedia pada usia di mana mereka awalnya digunakan. Menjaga keseimbangan antara kekuatan ofensif dan defensif sangat penting bagi gameplay yang sukses, seperti juga keadaan ekonomi. Kemunculan Bangsa-Bangsa sangat bermanfaat dan membuat frustrasi secara bergiliran, tapi selalu sangat adiktif. 5 Starcraft II: Wings of Liberty Sekuel lama yang ditunggu-tunggu Starcraft asli telah mendapatkan tempat di daftar ini dengan sendirinya. Akhirnya dirilis pada bulan Juli tahun 2010, ceritanya mengambil empat tahun setelah kejadian Starcraft asli, dan mengikuti sebuah kelompok pemberontak yang berusaha menyeberangi Terran Dominion. Gameplay non linier berkenaan dengan kampanye membuat game tetap menarik, dan merupakan keberangkatan kecil dari yang asli. Namun, urutan kampanye yang dilakukan tidak akan mengganggu narasi. Unit tetap sama, dengan beberapa unit khusus tambahan hanya tersedia untuk permainan kampanye dan tidak dalam multi player biasa, seperti Terran Wraith, Vulture, dan Diamondback. Ada juga editor peta, mirip dengan StarEdit asli, yang memungkinkan penyesuaian kawasan dan kampanye. Sebuah kata peringatan bagi pemain yang berharap untuk memiliki malam nostalgia permainan strategi dengan teman-teman lokal, meskipun: Blizzard telah membunuh permainan LAN dengan rilis ini, sehingga pemain hanya bisa bermain bersama secara online, dan di server yang sama. Setiap pemain yang ingin bermain bersama harus memastikan bahwa mereka mendaftar ke server yang sama pada saat pendaftaran asli, karena permainan dikelompokkan dalam wilayah. 4 Warcraft III Sebelum MMORPG yang sangat populer (dan sering diparodikan), Warcraft 8220world8221 ada dalam serangkaian game strategi real-time. Aturan pengumpulan sumber daya dan unit-building standar berlaku, dengan topeng 8220black8221 yang mencakup area peta yang belum dibuka. Setelah dieksplorasi, topeng hitam dilepaskan, namun area ini harus tetap berada di depan sekurangnya satu unit, atau akan ditutupi oleh karton 8.2201. Dengan unit yang dikendalikan oleh AI, yang secara universal bermusuhan disebut 8220creeps8221 menjaga area yang berat dalam sumber daya, ada sedikit elemen RPG, terutama karena pemain memenangkan poin pengalaman, emas dan barang setelah mengalahkannya. Yang juga diperkenalkan di game ini adalah perpindahan dari siang ke malam, yang memberikan cover lebih banyak, namun mengurangi kemampuan untuk melihat penyerang masuk. Ada lima kampanye total, yang dipecah sesuai dengan berbagai kelompok ras karakter, meskipun beberapa karakter khusus 8220hero8221 dipertahankan di setiap kampanye setiap tahun. Warcraft III masih memiliki pengikut setia, dan terlepas dari popularitas MMORPG yang besar, tetap menjadi favorit di kalangan penggemar Warcraft dan permainan strategi. 3 Ashes of the Singularity Ashes of the Singularity adalah strategi real-time dalam skala besar, dengan pertempuran skala besar terjadi di sebidang tanah yang sangat luas. Pemain membangun basis raksasa dan mengendalikan ratusan unit dan mengirim mereka berperang satu sama lain. Ini seperti semua yang saya bayangkan berusia 8 tahun saat bermain dengan tentara mainan. 2 Total War: Warhammer Total War: Warhammer adalah Creative Assemblys yang mengambil jagat raya Warhammer. Menawarkan baik mekanika strategi real-time dan turn-based yang membuat seri Total War yang telah berlangsung lama, permainan strategi baru ini mengundang para gamer untuk berpartisipasi dalam dunia fantasi grimdark yang diciptakan oleh Workshop Games, menempatkan mereka pada komando abad pertengahan dan fantasi. Faksi-faksi yang terbunuh seperti The Empire, Vampire Counts, dan Chaos Warriors. XCOM 2 terjadi di dunia di mana komandan hilang di XCOM pertama. Hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan, dan alien menaklukkan planet bumi. Mereka mengambil alih pemerintahan manusia dan menghilangkan hampir semua perlawanan terhadap invasi mereka terhadap sebagian anggota XCOM yang tersisa. XCOM 2 menawarkan kesempatan kepada pemain untuk menyerang kembali alien tersebut, beroperasi secara rahasia dan melakukan serangan gerilya yang bisa dilakukan alien saat invasi mereka. Tabel sudah berpaling. Anda bisa merekomendasikan permainan strategi trading yang bagus 16 Agustus 2009, 03:22 Im mencari game yang bisa saya mainkan lama dan benar-benar membuat saya sibuk lama. Saya sering bermain di Abad Pertengahan karena saya suka membangun permukiman dan perdagangan saya, tapi akan membosankan karena adanya aksi boros yang monoton di seluruh peta, ambil penyelesaian itu, lalu penyelesaian sampai Anda telah memenangkan banyak hal. Saya melihat permainan ini disebut East India Company dan itu terlihat menarik tapi satu atau dua ulasan biasa-biasa saja sudah cukup untuk membuatku pergi. Id seperti sesuatu seperti itu, perdagangan komodo dan hal-hal seperti itu. Itad baik jika ada beberapa pertempuran tapi Anda tidak terus-menerus harus berjuang, dan sesuatu yang tidak semua grafik, grafik dan angka. Apakah ada yang bisa merekomendasikan sesuatu seperti itu? Saya lebih menyukai sci-fi tapi masalahnya tidak masalah asalkan permainannya bagus. Dan aku punya komputer yang cukup tua (itu kasar ketika Oblivion keluar tapi hasnt telah diperbarui sejak). Terima kasih Matematika dan anak perempuan itu sulit. Join Date: Apr 2009 Location: Auckland, New Zealand Posts: 526 August 16th, 2009, 03:34 Starflight I and II maybe - Pengembang game The Wizards Grave Android. Diskusi Thread: rpgwatchforumsshowthread. phpt22520 Join Date: Oct 2006 Location: The Uncanny Valley Posts: 3,607 August 16th, 2009, 05:42 Mungkin Patrician 3 adalah sebuah ide. Atau adik bajak lautnya yang sedikit lebih mudah diakses Port Royal 2. Keduanya seharusnya murah tanah. Terakhir diedit oleh Gorath 16 Agustus 2009 pukul 06:52. Moderator Tim RPGWatch Dosa Asli 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 August 16th, 2009, 17:53 X2. Mungkin X3, tapi aku sendiri belum memainkannya. Dengan keterbatasan perangkat keras Anda, Anda mungkin ingin tetap berpegang pada X2. Its a bintang game yang memungkinkan Anda untuk melakukan cukup banyak apapun yang Anda inginkan. Beberapa orang memainkannya untuk terbang tempur, beberapa bermain untuk cerita ini (yang dapat Anda abaikan jika Anda inginkan, dan bahkan meminta Anda untuk mengabaikannya sebentar pada satu saat dalam cerita), namun sebagian besar memainkannya untuk Membangun kerajaan ekonomi. Its CPU sedikit intensif sebagai ekonomi Anda semakin besar. Pada sistem lama saya (Athlon XP 1700 dengan RAM 1G), itu akan mulai gagap setelah saya menemukan sebagian besar peta dan memiliki 50 kapal berlarian (di skrip, saya tidak perlu mengendalikan semuanya). Saya tidak pernah memiliki yip tunggal di rig kuotometer saya (Dell berusia 2 tahun) saat saya bermain. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, All-Star EVAH tercepat Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 16 Agustus 2009, 18:03 Seri Patrician cukup bagus, dengan tidak banyak grafik dan barang yang nyata, tapi jika Anda memperhatikan detail itu akan jauh lebih mudah. Patrician III memang memiliki beberapa bug yang menyebalkan, tapi begitu Anda tahu mana mereka, maka jangan lakukan misi itu dan Anda akan berada di jalan Anda. Permainan lain yang saya mainkan adalah Merchant Prince II, membuat saya sibuk lama dan memiliki banyak hal yang harus dilakukan. Grafis yang shit meskipun untuk todays standardshellip saya benar-benar, benar-benar menyukai permainan sekalipun. Selain itu, menjadi lebih mudah setelah membaca manual hellip Guardian of Nonsense RPGWatch Donor Original Sin Donor Join Date: Nov 2006 Location: London, United Kingdom Posts: 4,843 August 16th, 2009, 18:40 I second X2. Karena sangat terpikat pada hal itu, membangun kerajaan perdagangan dan manufaktur. Namun, saya tidak pernah masuk ke X3 karena berbagai alasan. (Anda dapat dengan aman mengabaikan ceritanya, batunya bodoh dan sangat pendek.) RPGCodex Little BRO Join Date: Oct 2006 Posts: 8,540 August 16th, 2009, 19:30 Space Rangers 2. Game pertarungan perdagangan dan strategi terbaik dalam waktu lama. - Meskipun semua kemarahan saya. Aku masih hanya tikus di kandang. Join Date: Feb 2007 Location: Taiwan Posts: 5,408 August 16th, 2009, 20:07 Originally Posted by skavenhorde Space Rangers 2. Game pertarungan perdagangan dan strategi terbaik dalam waktu lama. Salah satu game Anno. Anno. uk. ubipc Saya rasa Id masih memilih X2, tapi saya telah memainkan keduanya dan rekomendasi yang sangat bagus. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 16 Agustus 2009, 20:28 Sakit harus diperiksa X2. Tidak pernah benar-benar menarik perhatian saya sebelumnya, tapi banyak orang di sini sepertinya menyukainya. Sedangkan untuk Anno, saya rasa saya berterima kasih kepada Mike karena telah mengenalkan saya pada game itu. Dalam beberapa benang di sini dia merekomendasikannya dan mengatakan sesuatu tentang membuat anak-anaknya kecanduan atau mungkin itu Anda, benar-benar tidak ingat siapa orang itu. Bagaimanapun, ini pasti permainan perdagangan yang menyenangkan. - Meskipun semua kemarahan saya. Aku masih hanya tikus di kandang. Join Date: Feb 2007 Location: Taiwan Posts: 5,408 16 Agustus 2009, 20:56 Mike dan satu anggota lainnya membuat saya ketagihan pada 1701AD. Mereka mungkin juga menangkapmu. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 17 Agustus 2009, 00:14 Jika Anda menyukai Anno 1701, 1404 yang baru tidak memiliki otak. Sepertinya bisa diterima ilmu yang lebih baik lagi. Moderator Tim RPGWatch Dosa asli 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 17 Agustus 2009, 23:25 Originally Posted by skavenhorde III harus memeriksa X2. Tidak pernah benar-benar menarik perhatian saya sebelumnya, tapi banyak orang di sini sepertinya menyukainya. Bersiaplah untuk memiliki banyak waktu disisihkan untuk itu. Original Sin Donor Join Date: Oct 2006 Location: Florida, US Posts: 22,169 August 17th, 2009, 23:44 Originally Posted by Gorath Jika Anda menyukai Anno 1701, 1404 baru tidak memiliki otak. Sepertinya bisa diterima ilmu yang lebih baik lagi. Saya setuju - untuk tidak merusak review diskusi saya yang akan datang di VGBlogger dimana saya melihat versi PC amp DS dan Matt melakukan versi Wii hellip tapi saya pasti mencintai Anno 1404 lebih baik dari pada Anno 1701 Dan saya rasa saya bisa menyalahkan Gorath karena telah memasukkan saya ke dalam Anno di tempat pertama saya juga menyukai Tradewinds 2, yang saya mainkan di iPhone tapi merupakan game PC yang lebih tua yang merupakan ledakan. Join Date: Oct 2006 Location: Corning, NY USA Tulisan: 13,552 18 Agustus 2009, 01:12 Saya mengajak anda bermain Anno. Moderator Tim RPGWatch Original Sin 1 2 Donor Join Date: Aug 2006 Posts: 7,809 18 Agustus 2009, 21:18 Saya hanya pernah memainkan ANNO pertama, saya pikir hellip 160x-nya saya tidak pernah masuk ke permainan sandbox sebanyak itu, tapi tidak sebanyak itu. Bagi saya berarti saya senang bermain selama setidaknya satu atau dua bulan seperti 3-4 jam sehari. Saya mungkin akan mendapatkan yang terbaru setelah saya menyelesaikan GIII dan memainkan semua game lainnya. Saya masih perlu menyelesaikan Guardian of Nonsense RPGWatch Donor Original Sin Donor Join Date: Nov 2006 Location: London, United Kingdom Posts: 4,843 August 18th, 2009, 21 : 37 Originally Posted by JDR13 Bersiaplah untuk memiliki banyak waktu disisihkan untuk itu. Its wastafel real time seperti kata JDR, tapi aku yakin kau akan menikmatinya. Namun, hanya adil untuk memperingatkan Anda bahwa antarmuka perintah (khususnya menu) adalah rasa sakit yang nyata di pantat sampai Anda terbiasa. Setelah beberapa jam bermain, Anda akan menghafal penekanan tombol dan hampir tidak memperhatikan antarmuka sama sekali, namun sampai pada titik itu dibutuhkan sedikit kesabaran. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, AllAH-tercepat EVAH Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Tulisan: 12,432 18 Agustus 2009, 21:40 Itu. Permainan awal juga sangat menyakitkan dengan cara lain - Anda akan melakukan banyak pengurukan yang membosankan, berpenghasilan rendah, agak berisiko sampai Anda mendapatkan kapal yang mampu mengangkut muatan serius atau melumpuhkan dan menangkap beberapa rasa yang paling umum. Dari bajak laut Dari sana di luar, yang menyenangkan, meskipun. RPGCodex Little BRO Join Date: Oct 2006 Posts: 8,540 August 18th, 2009, 22:17 Meskipun Anda membayar harga untuk taktik tersebut, saya menemukan bahwa menanggalkan Express dari misi 2 sebelum Anda mengembalikannya, akan memberikan sedikit modal benih untuk dibuat. Yang awal kacau sekitar kurang menyakitkan. - maaf Tidak ada mutiara kebijaksanaan dalam tiram ini. Dallas Cowboys: Punt. Bawa draftnya. Detroit Red Wings: Dylan Larkin, All-Star EVAH tercepat Join Date: Oct 2006 Location: Indiana, USA Posting: 12,432 19 Agustus 2009, 04:31 Terima kasih semuanya. Saya pasti akan memberikan X2 mencoba. Sayangnya saat ini saya tidak memiliki joystick. Salah satu yang saya inginkan (Saitek Aviator Xbox 360 dan kompatibel dengan PC) tidak tersedia di sini saat ini sehingga harus menunggu beberapa minggu. Tapi aku butuh sesuatu untuk dimainkan sekarang. Tapi karena Ill memiliki (akhirnya) sebuah merek spankin joystick baru Ill mencari game sim penerbangan yang bagus juga, jadi jangan ragu untuk merekomendasikan mereka jika ada yang cocok untuk Anda. Matematika dan anak perempuan itu sulit. Bergabung Tanggal: Apr 2009 Lokasi: Auckland, Selandia Baru Tulisan: 526 19 Agustus 2009, 04:32 Originally Posted by Prime Junta That. Permainan awal juga sangat menyakitkan dengan cara lain - Anda akan melakukan banyak pengurukan yang membosankan, berpenghasilan rendah, agak berisiko sampai Anda mendapatkan kapal yang mampu mengangkut muatan serius atau melumpuhkan dan menangkap beberapa rasa yang paling umum. Dari bajak laut From there on out, its fun, though. I like games that make you work. But Ill probably need some tips to get going. Math and girls is hard. Join Date: Apr 2009 Location: Auckland, New Zealand Posts: 526 RPGWatch Forums raquo Games raquo General Non-RPG raquo Can you recommend a good trading strategy game You may not post new threads You may not post replies You may not post attachments You may not edit your posts All times are GMT 2. The time now is 03:21 .

Comments

Popular posts from this blog

Bisa kamu benar benar trading forex for a living

Kembalinya daytrader: dapatkah Anda mencari nafkah dengan menyalin investor lain Ini menjanjikan kombinasi kekayaan dan kebebasan yang tak tertahankan. Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dan koneksi internet x2013 dan kemudian Anda bisa mendapatkan banyak uang dari kenyamanan rumah Anda. Inilah iming-imingnya perdagangan finansial untuk keuntungan. Seperti yang ditunjukkan oleh program BBC yang populer Jutaan Menit Telah ditunjukkan, mimpinya tampaknya terus berlanjut. Ini menarik bagi orang tua yang berharap bisa meremas beberapa perdagangan yang menguntungkan antara jalan sekolah. Dan itu sama-sama jalan keluar bagi mereka yang sama sekali tidak menginginkannya atau tidak cocok dengan dunia usaha di kantor. Kini dunia media sosial telah menambahkan sentuhan tambahan yang menarik bagi impian menjadi atasan Anda sendiri dan melakukan pembunuhan. Dengan x201ccopy tradingx201d x2013 yang memungkinkan Anda menirukan langkah investasi dari x201cprofessionalsx201d x2013, Anda dapat diduga...

Bond trading system architecture

Inovator produk perangkat lunak untuk badan-badan pemerintah vertikal dan konstruksi konstruksi Arsitektur -1111 Konstruksi (AEC) SoftTech Engineers Pvt. Ltd didedikasikan untuk berinovasi produk perangkat lunak kelas dunia yang dapat diandalkan dan terpercaya untuk niche vertikal Arsitektur-Teknik-Konstruksi (AEC). Produk kami memungkinkan pelanggan mengurangi biaya, meningkatkan produktivitas, memiliki kontrol yang efektif dan meningkatkan pemanfaatan sumber daya dalam hal orang, infrastruktur dan layanan pelanggan. Produk kami bereputasi: AutoDCR merupakan produk pemenang penghargaan nasional, yang telah merevolusi proses pengawasan rencana bangunan di badan pemerintah. Saat ini diimplementasikan di 50 ULB di India PWIMS Public Works Information Management System, aplikasi Commercial Off-the-shelf (COTS) berbasis web untuk mengelola proses fungsional inti dari perencanaan, pengadaan dan pemeliharaan pekerjaan di organisasi pekerjaan umum. OPTICON perangkat lunak manajemen konstruksi...

D & m system trading

Keuntungan Sistem Rumah Kaca Geneva: Glazur Kinerja Tinggi - menghilangkan kebutuhan akan sistem shading, yang harus diganti secara berkala (dan juga tidak secara estetika menyenangkan). Tersedia dengan kaca isolasi berkinerja tertinggi di dunia. Sistem ventilasi Ridge sepenuhnya gasketed - Tidak ada kontak metal-to-metal untuk efisiensi maksimum dan kenyamanan tanaman. Setiap panel kaca dilipat dengan penuh gasket di sekelilingnya - Tidak ada tali dempul atau kaca ledak yang digunakan. Saya-balok bingkai aluminium berukuran berat dengan hardware stainless steel. Anggota pembingkaian menerima ampli amp quotTquot baut untuk menggantungkan asesoris amp dari bingkai kaku. Nomor dukungan teknis Sepenuhnya penuh dan dapat diperluas Tugas berat 5-fin E. P.D. M karet gaske ting sekitar setiap panel kaca. Desain rumah kaca usang masih menggunakan dempul tali yang berantakan. Hanya kaca KESELAMATAN yang digunakan Waspadalah terhadap kaca anil yang berbahaya yang standar dengan beberapa produsen...